Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Blogger Jateng

Rekomendasi Hosting Terbaik Indonesia

2. Hostinger ID

Hostinger cukup cepat bila diakses dari negara-negara di luar kawasan Asia. Mereka mempunyai kecepatan yang sama dengan Niagahoster bila diakses dari Sao Paolo (347 md), dan berkecepatan 216 md bila diakses dari London. Hostinger saat ini mempunyai 6 pusat data di seluruh dunia, tersebar di AS, Belanda, Singapura, Brasil, UE, Indonesia, dan negara asal mereka di Lithuania.

Hostinger mempunyai tim bantuan yang sangat cakap dan menawarkan metode pembayaran yang populer di kalangan pengguna Indonesia. Hal ini adalah sebuah nilai lebih, mengingat posisi mereka sebagai web hosting yang berasal dari luar Indonesia.

4. Rumahweb

Rumahweb berlokasi di Jogjakarta dan mereka telah beroperasi sejak tahun 2002. Pada saat memulai layanan web hosting, Rumahweb hanya mempunyai 1 server. Saat ini mereka sudah mempunyai 30 server yang berlokasi di Indonesia, Amerika Serikat, dan Singapura.

Sebuah review dari sumber lokal menyebutkan, Rumahweb adalah penyedia web hosting dengan jumlah pengguna terbanyak tahun 2019.

3. Kinsta

Kami terkesan dengan angka-angka ini, tetapi tidak terkejut! Bagaimanapun juga, kekuatan terbesar Kinsta adalah bahwa mereka didukung oleh Google Cloud Premium yang memungkinkan semua pengguna mendapatkan tingkat kinerja, kecepatan, dan keamanan tertinggi.

Berkat jaringan luas Google, pengguna Kinsta dapat memilih untuk menghosting situs mereka pada 1 dari 24 pusat data di seluruh dunia. Jika target pengguna Anda berada di Indonesia, sebaiknya hosting situs Anda dari pusat data Kinsta Singapura untuk menjaga latensi tetap rendah dan dapat menikmati kecepatan terbaik.

1. Niagahoster

Kami sudah menguji kecepatan Niagahoster, bahkan kami juga sudah meng-hosting website kami dengan penyedia layanan itu yang mempunyai server fisik berlokasi di Indonesia.

Hasil pengujian yang dilakukan di pemerika kecepatan server kami menunjukkan, kecepatan rata-rata Niagahoster secara global adalah 174 md dan 32 md bila diakses dari negara-negara Asia dan Oseania.

5. Exabytes

Dari hasil penelusuran kami, Exabytes adalah sebuah perusahaan hosting yang awalnya berdiri di Malaysia sejak 2001 dan saat ini telah mempunyai pusat data yang berlokasi di AS, Singapura, Malaysia dan Indonesia.

Dalam situs resmi mereka tertulis bahwa mereka mempunyai 100 ribu pelanggan dari 121 negara dengan 100 ribu lebih situs web dan 1 juta lebih akun email.

sumber artikel dari; https://www.bitcatcha.co.id/hosting-terbaik/

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Hosting Terbaik Indonesia"