Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Blogger Jateng

Google Cloud Server Indonesia


Mengapa Orang Membeli Parfum? Wewangian dapat menyebabkan kebahagiaan, kesedihan, kenyamanan, cinta, dan banyak lagi. Ketika Anda masih kecil, Anda mungkin tidak menyadari bahwa pikiran Anda dapat mengingat aroma dan wewangian. 

 Anda mungkin pernah bermain di luar suatu hari pada hari pertama musim semi yang hangat dan Anda ingat bunga bakung berwarna-warni yang telah mekar dan bunga lilac di halaman dan betapa harumnya baunya. 

Ketika Anda bertambah tua dan Anda mencium aroma lilac, itu membuat Anda merasa bahagia di dalam. Wewangian ada di mana-mana dan kita dapat mengingat hal-hal dari masa lalu kita hanya dengan mencium sesuatu yang ada di sana pada waktu itu.

 

Tidak harus bunga, bisa jadi cologne ayahmu atau parfum ibumu. Parfum telah ada sejak lama dan akan terus ada. Orang membeli parfum karena beberapa alasan tetapi pada dasarnya karena cara membuat mereka merasakannya. 

Mereka mungkin merasa dapat melakukan apa saja ketika mereka memakai parfum tertentu. Parfum dapat mengatur suasana hati Anda untuk hari itu, dapat meningkatkan harga diri Anda dan dapat membuat Anda merasa nyaman dengan diri sendiri; 

  1. Anda terlihat baik dan Anda merasa baik. 
  2. Anda mungkin ingin memakai parfum karena orang penting 
  3. Anda suka mencium aroma tertentu pada Anda. 
  4. Anda juga kurang sadar diri saat memakai parfum. 

Bagi orang lain, mencium aroma parfum dapat membawa kenangan buruk yang tidak ingin mereka ingat. Alasan yang Anda miliki untuk memakai parfum akan berbeda dari orang lain. Parfum adalah preferensi pribadi.

Posting Komentar untuk "Google Cloud Server Indonesia"