Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Blogger Jateng

√ Menarik Dana Olymp Trade Melalui Bank Transfer Dengan Mudah

pada kesempatan hari ini saya akan memberikan beberapa informasi tentang Cara Penarikan Dana Olymp Trade Melalui Bank Tranfer Broker Olymp Trade ini didirikan pada tahun 2014. Mereka telah ada selama tiga tahun dan telah mendapatkan banyak pelanggan yang puas. Perdagangan Olympian paling dikenal dengan deposit minimum yang sangat rendah dan perdagangan minimum yang rendah.

Olympian Maksimum Payout 

Pembayaran maksimum Olimpiade Perdagangan niscaya merupakan salah satu laba tertinggi yang ditawarkan di pasar Ini yaitu konsekuensi dari upaya bertahan Olymp Trade untuk memberikan persyaratan terbaik kepada pedagang mereka.

Tidak sanggup dilebih-lebihkan bagaimana payout atau return on trade penting. Ini benar-benar memilih segala hal wacana perdagangan opsi biner. Membayar lebih besar pada perdagangan kurang perdagangan diharapkan supaya trader sanggup menang supaya sanggup menguntungkan. Kita sanggup menciptakan pola trader yang menciptakan 10 trading masing-masing bernilai 10 $. Makara trader telah menginvestasikan 100 $ sama sekali. Jika broker memberikan payout 90% per sukses trading yang berarti trader mendapatkan 9 $ laba per winning trade. 

Matematika sederhana memberitahu kita bahwa trader perlu memenangkan 6 dari sepuluh perdagangan untuk menjaga dirinya tetap bertahan. Jika 6 trader sukses sukses menciptakan 54 $ profit dan kehilangan 40 $ pada ketika bersamaan dari lost trade. Tentu trader mempertahankan 60 $ diinvestasikan dalam memenangkan perdagangan. Makara sesudah 10 trading dari pola trader ini berakhir dengan 114 $. Pada awalnya trader menginvestasikan 100 $, jadi laba murni yaitu 14 $. Pedagang yang baik mempunyai waktu yang gampang menang 6 dari 10, saham jago sanggup menghasilkan 7 atau 8 kemenangan dari 10 saham.
Pembayaran maksimum Olymp Trade relatif tinggi dibandingkan broker biner lainnya. Ada sangat sedikit yang sesuai dengan pembayaran mereka. Ingat, Anda hanya memerlukan 6 dari 10 perdagangan yang menang supaya menguntungkan dengan Olymp Trade. Jika mau, Anda sanggup membuka akun di situs web Olymp Trade dan mulai berdagang hanya dengan mengklik tombol di bawah teks.


Waktu yang Di butuhkan

Waktunya Menunggu Saat Anda Menarik Uang Dari Akun Olymp Trade Anda
Seringkali, sesuai hukum sistem Olymp Trade, seruan pembayaran Anda diproses dalam waktu kurang dari 24 jam. Sebenarnya, sistem kita selalu berusaha menangani seruan ini secepat mungkin, dan biasanya memakan waktu 15-20 menit.

Namun, ini tidak berarti bahwa Anda akan segera mendapatkan uang sesudah sistem Olymp Trade selesai diproses. Karena ini, terserah Anda untuk menarik uang dari akun Olymp Trade Anda tergantung kapan uang tersebut ditransfer ke rekening Anda. Makara bersabarlah dan tunggu sebentar lagi. Waktu maksimum untuk penarikan yaitu sekitar 5 hari.

Cara Penarikan Dana Olymp Trade Melalui Bank Tranfer

pada kesempatan hari ini saya akan memberikan beberapa informasi wacana √ Cara Penarikan Dana Olymp Trade Melalui Bank Tranfer

Langkah Penarikan dana melalui Bank Transfer

  • Pertama tama Masuk Olymp Trade 
  • kemudian klik pada Saldo kemudian klik Penarikan
  • Pilih Bank Transfer dan Isikan data 


Cara mengisi kolom Data 

Isikan Jumlah Deposit
Isikan Nomor Rekening Bank
Kosongkan kolom tersebut
Kosongkan kolom tersebut
Isikan Kode Swift
Isikan Alamat Bank
Isikan Nama Bank
Isikan Negara
Isikan alamat Anda sesuai alamat di buku rekening Bank
Isikan Nama anda sesuai nama di Rekening bank
Klik Menarik
Pada kolom Nomor 5 Kode Swift yaitu dibawah ini


Kode Swift Bank


  1. Bank BCA = CENAIDJA
  2. Bank Mandiri = BMRIIDJA
  3. Bank BRI = BRINIDJA
  4. Bank BNI = BNINIDJA

Pada kolom nomor 6 Alamat Bank diisi Alamat Bank Pusat

Alamat Bank Pusat Di Indonesia


  1. BCA = MENARA BCA, FLOOR 25, JL. MH THAMRIN NO. 1, GRAND INDONESIA, JAKARTA
  2. Bank Mandiri = JL. GATOT SUBROTO KAV 36-38, JAKARTA
  3. Bank BRI = BRI I BUILDING, FLOOR 18, 44-46 JALAN JENDERAL SUDIRMAN, JAKARTA
  4. Bank BNI = BNI BUILDING, FLOOR 7, 1 JALAN JENDERAL SUDIRMAN, KAVELING 1, JAKARTA

Pada kolom nomor 7 Nama bank diisi menyerupai dibawah ini:

Nama Singkatan Bank Di Indonesia


  1. BCA = BANK CENTRAL ASIA
  2. Bank Mandiri = BANK MANDIRI (PERSERO) PT
  3. Bank BRI = PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK
  4. Bank BNI = BANK NEGARA INDONESIA PT
  • Setelah semua kolom diisi selanjutnya klik Menarik. 
  • Dana akan dikirim oleh Olymp Trade, 

biasanya datang di rekening dalam 3-4 hari kerja.

Akhir nya

Dana yang akan masuk ke rekening yaitu dalam bentuk rupiah alasannya akan otomatis di konversi oleh bank yang kita miliki. Kurs yang dipakai yaitu kurs bank yang berlaku hari itu.

Sumber http://www.kumpulanremaja.com/

Posting Komentar untuk "√ Menarik Dana Olymp Trade Melalui Bank Transfer Dengan Mudah"