Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Blogger Jateng

Cara Menghapus History di WiFi Indihome 100% Berhasil

Cara Menghapus History di Wifi Indihome -- Pengguna WiFi Indihome merasa takut ketika menggunakan VPN apalagi melihat situs yang tidak baik. Jadi dari pengguna tersebut ada yang bertanya apakah history di WiFi Infihome bisa untuk dihapus? Tentunya history WiFi Indihome tidak dapat dilihat namun ketika pemilik Indihomenya memakai aplikasi Spyware nah itu baru bisa melihat history kamu sobat.

Jadi menurut saya janganlah kuatir apabila history WiFi Indihome akan diliat oleh pemiliknya, tapi untuk lebih amannya sih kalian tidak usah melihat hal2 yang tidak berguna hihi..

Tapi kalau kita sedang napsu apapun akan dilakukan untuk bisa mengeluarkan sesuatu didalam tubuh kita, karena itu saya akan menjelaskan apakah WiFi rumah bisa melihat history dari penggunanya, terkhusus bagi kalian yang memakai WiFi Indihome.

Apabila kamu telah mendapatkan jawaban saya sarankan janan lupa untuk rajin menghapus data riwayat pencarian di WiFi Indihome supaya aman.

Lebih detailnya kalian bisa membaca artikel ini sampai akhir karena saya akan menjelaskan panduan gimana  cara menghapus history WiFi Indihome  sobat. Pesan dari saya jangan gagal ya ketika menghapus history di WiFi Indohome Kamu.

Yang akan saya jelas kan sangatlah mudah kamu pasti bisa paham karena mudah untuk dimengerti, saya akan membantu kamu menghapus riwayat pencarian di browser kamu. 

Cara Menghapus History di WiFi Indihome

Cara Menghapus History di WiFi Indihome Simple

History web pengguna WiFi apakah bisa dilihat oleh yang punya WiFi? Saya akan menjelaskannya, sepengetahuan saya yang telah menelusuri berbagai situs web menyatakan bahwa tidak bisa kecuali pemilik WiFi memegang kendali atas android ato leptop kamu.

Jadi apabila teman mu pinjem android ato laptop kamu nah disaat itulah teman kamu akan mengetahui History browser kamu. Akan tetapi apabila kalian tidak meminjamkan perangkat kamu ke teman itu akan sangat aman sobat.

Namun kamu juga harus waspada jika WiFi Indihome tetangga kamu pasang aplikasi malware ato spyware history kalian siap siap ketahuan. 

Nah cara menghapus history web sampai bersih di WiFi Indihome saya akan jelaskan sebagai berikut kamu ikuti setiap stapnya untuk menghapus seluruh aktifitas di web browser kamu sampai bersih total.

Cara Hapus History Web di WiFi Indihome Semuanya

Saya menggunakan browser Google Chrome untuk mengakses WiFi Indihome saya sarankan kalian juga harus sama dengan saya ya, namun pakai opra atau lainnya tidak jauh beda sih.
  1. Masuk ke Chrome terlebih dahulu.
  2. Tekan titik tiga di kanan pojok.
  3. Pilih dan tekan History.
  4. Pilih "Clear Browsing Data."
  5. Pindahkan "Basic ke Advance ya sobat."
  6. Bagian Time Arrange pilih All Time.
  7. Tekan tanda ceklis semua.
  8. Tekan Clear Data 
  9. Dan berhasil terhapus history kamu.
Langkah tersebut membuat semua history web di Chrome kamu tidak akan terhubung sama WiFi Indihome tetangga kamu, atau akan terhapus permanent hilang semua. 

Dan 100% berhasil terhapus dari perangkat kamu jadi ketika kamu ingin memuaskan nafsu setelahnya jangan lupa untuk menghpaus history di WiFi Indihome semoga berhasil. 

Akhir nya

Terima kasih telah membaca tuisan saya hingga akhir tentang cara menghapus history di WiFi Indihome dengan 100% Berhasil. 

Saya berharap apa yang telah saya sampaikan menjadi pengetahuan untuk kalian lebih berhati hati ketika berseluncur di dunia maya jangan lupa untuk selalu menghapus History perangkat kalian supaya aman.

Ditambah lagi kamu harus hati hati ketika teman kamu meminjam perangkat kamu pastikan bahwa history Hp kamu sudah terhapus oke sekian sobat ednaer.my.id

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus History di WiFi Indihome 100% Berhasil"