Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Blogger Jateng

Apa Arti Ship di Instagram? Temukan Jawabannya

Apa Arti Ship di Instagram -- Arti Ship di ig masih banyak pengguna instagram yang belum mengetahuinya termasuk kamu mesti juga belum tahu artinya, Nah disini saya akan membahas tentang instagram belum banyak pengguna yang mengetahui ini dan lainnya semisal saja istilah Pansos, LB, LFL dan lain sebagainya.

Namun kali ini saya akan ngebahas tentang apa tiu ship di instagram ya sobat. Dengan adanya postingan saya semoga memberikan pengetahuan untuk kamu yang penasaran apa itu ship di instagram, sepengetahuan saya bahasa ship itu dari negara lain bukan bahasa kita. Simak juga; cara menghilangkan fitur toko di instagram

Mari kita simak artikel kali ini sampai akhir kata ya sobat, berikut adalah arti Ship sekarang banyak orang yang mencari terutama pengguna Instagram. Kamu bisa mengerti hanya dengan menyimak artikel saya ini ya jadi di simak baik baik.

Instagram

Apa Arti Ship di Instagram? Disini Jawabannya

Saya akan langsung ke judul utamanya saja ya tanpa basa basi lagi, karena kamu kalau kebanyakan membaca takutnya jadi bosan hehe, nah pembahasannya apa itu Ship di Ig. Ship di Instagram kalau di terjemahkan dalam bahasa inggris ke indo menjadi perahu besar namun bukan itu maksudnya. Ship kalau dalam bahasa daerah terutama jawa nah artinya itu bagus bukan itu juga wkwk. Namun ship yaitu..

Ship merupakan sebuah kata yang diambil dari akhiran relationship, adalah sebuah rasa atau keinginan dari seorang penggemar supaya dua tokoh mereka yang digemari bisa menjalin hubungan romantis ( mesra ) di dunia offline.

SHIP di instagram merupakan istilah yang digunakan pengguna instagram, dimana ada hubungannya dg fandom terutama negera korea. 

Intinya Ship merupakan doa atau upaya seorang penggemar fandom untuk berkeinginan menyatukan idola koreanya. Saya sendiri tidak tahu bisa ada kaliamat tersebut, namun saya telah riset di google bahwa arti ship di instagram ya itu sobat, menurut saya Ship itu tidak lah bagus namun jika bagi pengguna instagram mempunyai arti tersebut diatas.

Ship di Instagram Adalah

Jadi sudah paham ya kalian apa itu Ship di Ig sudah ketemukan jawabanya? kamu sudah menemukan jawabannya jadi kalian harus senang arti istilah tersebut menggambarkan kesenangan antara dua idola, saya aturkan terima kasih yang sudah menyimak artikel ini sampai akhir.

Akhir Kata

Saya akhiri pembahasan tentang instagram kali ini, tentang apa arti Ship di Instagram. Saya berharap ini bisa menjadi pelajaran untuk kalian belajar, dan membantu kamu yang sebelumnya tidak tahu apa arti istilah tersebut di Instagram. Temukan istilah istilah lainnya di Ednaer.my.id Bye.. Sobat

Posting Komentar untuk "Apa Arti Ship di Instagram? Temukan Jawabannya"