Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Blogger Jateng

OK google, game nomor 1 di indonesia apa? mari simak

OK Google Game Nomor 1 di Indonesia Apa -- Dipostingan kali ini saya akan ngebahas tentang game nomor 1 di indonesia yang sekarang banyak banget orang yang sedang mencari, katanya kalau kita memainkan permainan yang lagi trending akan banyak lawan bermainnya jadi seru ga ngebosenin mainnya. Salah satu game game hp Android yang banyak di mainkan yaitu Free Fire, Mobile Legend, PUBG dan lain sebagainya.

Nah namun apa benar game free fire menjadi salah satu game nomor 1 di Indonesia? Dari penelitian saya mengenai game game ternyata banyak sekali yang sedang mencari dengan panggilan google ato ngomong sama google begini "OK Google, Game Nomor 1 di Indonesia Apa?" Dari banyaknya pertanyaan itu saya berinisiatif membuat postingan ini karena ini sangat menarik untuk di ulik sob.

game nomor 1 di indonesia apa?

Pastinya penasaran bukan ingin tahu game nomor 1 di indonesia kira kira apa, jika kalian penasaran tidak ada salahnya untuk membaca postingan ini sampai akhir kata ya. Namun saya disclamer dulu ini adalah pendapat dari saya pribadi, dan jika kamu memiliki pendapat yang lain its okay tidak perlu dipermasalahkan kita sama sama gamers sobat.

Jadi Game Nomor 1 di Indonesia Apa? Apa yah

Permainan adalah sebuah game banyak sekali yang bermain game sampai youtuber juga ada yang sampai kontennya berisi tentang game, Entah kenapa kalau kita bermain game akan menjadi senang masalah pun hilang bener apa bener sob? bermain game saya sendiri sudah sejak dulu bermain game yang hitam putih itu sob, tahu lah yang belinya di pasar malem ada ular ularannya. Di Indonesia termasuk saya bermain gae hampir setiap hari, mungkin kamu juga iya kan? Game jadi pemersatu bangsa.

Tidak lah heran jikalau masyarakat kita indonesia tercinta barmain game sudah menjadi kebiasaan. Nah permasalahan nya, akan saya bahas kali ini yaitu banyak game yang dimainkan di indonesia, kira kira peramainan apa ya yang menjadi game nomor 1 di indonesia. Dari sini saya mengambil kesimpulan dari banyak nya orang yang bermain game di indonesia game tersebut menjadi populer di indonesia.

Saya ambil contoh dari youtuber yang paling terkenal reza arap dia konten youtubenya bermain game terus sampai sampai mempunyai subscriber jutaan bayangkan dari bermain game, jadi dari sebegitu banyaknya adalah orang orang penyuka game tidak bisa terpikirkan antusiasnya.

Jadi Menurut temen temen apa yang menjadi game nomor satu di indonesia? Apakah free fire atau malah PUBG. Hal tersebut karena dari game tersebut usernya banyak banget sob, Game yang katanya bergrafik burik namun banyak saja yang memainkannya. Nah dari situ skuy lah kita ketahui game nomer 1 di indonesia?

OK google, Game Nomor 1 di Indonesia apa?

Saya sampaikan sekali lagi ini berdasarkan pendapat saya mengenai game terbanyak pemainnya nomor 1 di indonesia ya, kenapa saya membahas ini karena ketika kalian ingin tahu dari google dengan mengucapkan OK google, Game Nomor 1 di Indonesia Apa? Nah saya berharap postingan saya bisa menjadi refrensi kalian untuk bermanin game tersebut, saya menuliskan ada 3 game yah.

Hago

Siapa yang tidak mengetahui gae Hago? Kalian bener banget, kalo game yang di mainkan bisa android maupun iphone ini mudah banget, dari satu aplikasi permainan dapat bermain banyak game. Hago salah satu gae 1 lawan 1 dan kalian tahu tidak jumlah penggunanya sangatlah banyak sob. Dari saya sendiri belum tahu ya ini termasuk golongan game apa mungkin kalian tahu? bisa bantu jawab di kolom komentar. Dari banyaknya pengguna membuat saya meyakini bahwa permainan ini adalah game nomor 1 di indonesia.

Free Fire

Kalian pasti bingung loh kok bisa free fire menjadi salah tiga dari game nomor 1 di indonesia? Kamu benar sekali alasannya mudah karena free fire merupakan game nomor 1 untuk versi game Battle Royale. Saya bandingkan sama PUBG maka jumlah Game free fire lebih banyak penggunanya. Walau banyak game yang semisal dengan nya saya menyakini free fire adalah permainan nomor 1 di indonesia selain hago.

Mobile Legends

Woke yang terakhir adalah mobile legends merupakan game nomor 1 di indonesia berikutnya mempunyai versi game MOBA pada tahun 2020 jumlah orang yang menggunakan atau bermain game terserbut sangatlah banyak. Tidak heran pemain mobile legends pasti sudah tahu seru kan bermain game yang satu ini. Banyaknya skin yang ada dalam permainan ini menjadikan semakin asik dibandingkan dengan AOV itu malah sedikit penggunanya. Namun kalian perlu tahu bahwa AOV adalah game paling banyak penggunanya kalau di maca negara.

Akhir Kata

Saya sudah membahasnya sampai akhir kata sob termakasih sudah meluangkan waktu untuk menyimak OK Google, Game Nomor 1 di Indonesia Apa?  Sudah tahukan apa pendapat saya tentang game tersebut. Itu pendapat saya loh ya nah apabia kamu ada jawaban lain monggo jawab saja di kolom komentar yah. Menurut kalian apa Gme Top 1 di indonesia tidak menjadi perdebatan hehe. Saya harap semoga bisa bermanfaat terima kasih.

Posting Komentar untuk "OK google, game nomor 1 di indonesia apa? mari simak"