Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Blogger Jateng

Daftar Gmail Tanpa Nomor Handphone

Daftar Gmail Tanpa Nomor Handphone -- Dipostingan kali ini saya akan memberikan tips and trik yang sangat berguna untuk anda namun juga digunakan untuk hal kebaikan ya karena ini masih work sampai sekarang dan bisa digunakan. 

Daftar Gmail Tanpa Nomor Handphone

Sebelumnya apakah anda sudah tau gmail itu  apa? Jika belum tahu saya jelaskan terlebih dahulu, gmail atau elektronik surat merupakan layanan yang dimiliki oleh google. Pengguna bisa mengakses gmail dalam bentuk surat website atau https, gmail banyak digunakan untuk keperluan seperti mengirim lamaran pekerjaan dan membuat berbagai akun lainnya seperti fb dan kawan kawannya.

Lantas Bagaimana Daftar Gmail Tanpa Nomor Handphone

Jadi saya akan menjelaskan terlebih dahulu, cara daftar gmail baru menggunakan  hp atau table...

Simak langkah langkahnya dan praktekkan ya sobat;

1. Daftar akun Gmail

Anda bisa membuat gmail melalui laman Disini kemudian anda bisa mengisi dengan data informasi diri. Gmail ini bisa digunakan untuk login di Google Play, Youtube dan aplikasi yang suport dengan google lainnya. Anda ikuti setiap langkah mendaftarnya ya mudah banget kok.

2. Anda tidak bisa daftar gmail apabila

Nama anda sudah digunakan oleh orang lain. Namun jangan kuatir biasanya google akan memberikan saran nama lainnya yang bisa anda pakai. Dan nama yang singkat biasanya tidak bisa digunakan untuk mendaftar gmail. Dan dengan tambahan karakter tertentu juga membuat tidak bisa untuk mendaftarkan gmail. Jadi sekarang anda tahukan kenapa tidak bisa mendaftar gmail.

Terus Daftar Gmail Tanpa Nomor Handphone nya Mana??

Nah sekarang saya akan memberitahu langkah nya, membuat atau mendaftar gmail tanpa menggunakan nomor handphone, biasanyakan untuk mendaftar gmail itu harus menggunakan nomor handphone kan? bagaimana dong kalau nomor handphone nya sudah dipakai dan tidak bisa digunakan kembali, masa iya mau beli nomor handphone lagi?? tenang sekarang saya akan menjelaskan..

Beginilah langkah Daftar Gmail Tanpa Nomor Handphone

Ini sangat mudah banget karena cara ini masih bisa digunakan sampai sekarang, 
note; cara ini tidak bisa menggunakan handpone dan laptop ya

Anda harus ke penyedia komputer atau di warnet, solusi lainnya ke rumah temen aja yang ga banyak hehehe.. jadi anda langsung aja sekarang kerumah temen untuk pinjem komputernya buat digunain Daftar Gmail Tanpa Nomor Handphone bilang aja gitu sama temen mu. Setelah dibolehin apalagi langkah mendaftar gmailnya? Nah Anda bisa 

Daftar Gmail Tanpa Nomor Handphone

  1. Klik menu browser crome untuk daftar gmailnya. 
  2. Lalu anda bisa klik dipojokan yang dibawah silang ada titik tiga
  3. Klik aja nanti akan ada tulisan jendela penyamaran baru.  
  4. Hapus semua data history dll. Melalui setelan
  5. Klik, dan langkah berikutnya.

Anda bisa mendaftarnya dengan mengikuti langkah langkah yang akan diberikan seperti mendaftar gmail biasa.

Dan di mode penyamaran itu anda bisa Daftar Gmail Tanpa Nomor Handphone ini sudah terbukti work ya namun syaratnya yaitu anda diharuskan menggunakan "KOMPUTER" dan di "Mode Penyamaran" karena kalau anda menggunakan android laptop ato tablet itu tidak bisa work ya sob.

Sekarang tidak perlu lagi tuh pakai nomor handphone anda bisa membuat gmail banyak, tapi inget ya jangan digunain untuk hal yang tidak tidak atau membahayakan lainnya saya tidak menyarankan hal itu, gunakanlah dengan bijak sobatkuh.

Nah Sudah jelas kan Daftar Gmail Tanpa Nomor Handphone mudah mudahan anda bisa mengerti dengan penyampaian saya tersebut. begitulah tips and triknya. 

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat untuk sobat sekalian. Apabila dirasa bermanfaat anda bisa kok mengshare membagikan ke sobat lainnya, atau di temen yang komputernya masih dipakai sama anda sekarang, ekekek :D

Posting Komentar untuk "Daftar Gmail Tanpa Nomor Handphone"