Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Blogger Jateng

Cara Menghilangkan Fitur Toko di Instagram Mudah Buanget

Cara Menghilangkan Fitur Toko di Instagram -- Instagram melakukan update terbaru beberapa hari ini. Updatean itu menghasilkan ato ada fitur yang diperbarui ini terletak pada bagian utama aplikasi Instagram. 

Biasanya itu menjadi tombol untuk notifikasi nah setelah update kok fiturnya udah diganti jadi fitur toko bagaimana ya? Dengan ada nya fitur terbaru instagram user nya jadi bingung pengen menghilangkan fitur toko tersebut

Cara Menghilangkan Fitur Toko di Instagram

Instagram sebenernya telah berkembang terus menjadi suatu aplikasi bagus dan keren untuk digunakan para user ketika ada fitur notifikasi berpindah tempat ke atas, apalagi sekarang ditambang fitur toko yang menjadi pengganti nya. 

Akan tetapi apakah kamu sudah siap untuk di update? Dari penelitian saya dari google pengguna banyak sekali yang kebingunang soal updatean instagram nah dan mencari tahu untuk bisa menghilangkan fitur toko di instagram itu. Simak juga: Download font pack pixellab dan cara menambahkan font ke aplikasi pixellab

Nah kamu tepat sekali dipostingan saya kali ini akan ngebahas cara untuk menghilangkan toko di Instagram kamu. Saya berharap dari postingan saya ini membantu pengguna aplikasi instagram tidak kebingungan lagi ya. Saya tidak akan berbagai aplikasi modifikasi dll pengen tahu? yukk simak

Cara Menghilangkan Fitur Toko di Instagram Mudah

Ketika saya sudah uprek di dalam pengaturan eh tiak ditemukan di aplikasi instagram setelan menghilangkan fitur toko itu. Saya kira ini merupakan ato sudah disetting sedemikian rupa dan tetap tiak bisa diganti disetel oleh pihak instagram. 

Apabila kamu hendak menghilangkan fitur toko di ig sepengetahuan saya sih kamu harus sabar sampai kembali lagi update dari instagram bahwa fitur toko tersebut bisa untuk di hilangkan, namun menurut saya tidak akan dihilangkan oleh instagramnya.

Apakah bisa tahu kapan waktu instagram memberikan fitur toko akan ada settingan dihilangkan nah dipostingan saya ini tepat sekali buat kmu untuk mencoba, supaya tidak menunggu karena menunggu doi nembak itu kelamaan eh malah kurhat.. Saya akan menginformasikan ini dan pastinya akan sukses bisa menghilangkan fitur toko di instagram sok langsung. Simak juga: Social spy whatsapp untuk mengetahui isi pesan pacar selingkuhan

Untuk langkah langkah trik menghilangkan fitur toko di instagram kalian tiru saya, saya berharap bisa menghilangkan kebingungan kamu. Langsung saja kalian praktekkan ya tidak lah sulit untuk kalian lakukan simak jangan nanggung sampai selesai pokoknya.

Cara Downgrade Instagram Untuk Menghilangkan Toko di Instagram

Saya menyarankan untuk kamu supaya untuk melaksanakan downgrede aplikasi instagram yang baru digantikan dengan versi sebelum ada fitur toko tersebut. 

  1. Carilah aplikasi instagram versi terdahulu
  2. Dengan mengetik "Aplikasi Instagram LAMA"
  3. Setelah itu kalian download
  4. Hapus aplikasi yang sebelumnya
  5. Pasang yang baru 
  6. Nah akan hillang fitur toko di instagram

Kemudian, kamu jangan pernah untuk update aplikasi instagram lagi setelah melakukan downgrede, abaykan saja apabila ada notif update dari Play Store ato App Store milik kalian. Simak juga: ok google game nomor 1 di indonesia apa?

Nah begitulah kamu bisa menghilangkan fitur toko di instagram mudah buanget. Mudah banget untuk mempraktekannya menghapus toko instagram terbaru. Dari yang saya berikan tersebut sudah dipastikan bahwa kamu harus downgrade Instagram. Kamu bisa banget menemukan versi aplikasi Instagram di uptodown, sok atuh download aplikasinya di tempat itu ya.

Akhir Kata

Saya rasa sudah jelas apa yang saya posting kali ini, tentang cara menghilangkan fitur toko di Instagram. saya berharap bisa memecahkan masalah kamu tentang hal ini, kamu harus langsung praktek ya inget praktek langsung menghilangkan fitur tokonya. Mudah buanget kamu praktekkan. Sekian salam team ednaer.my.id 

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Fitur Toko di Instagram Mudah Buanget"