Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Blogger Jateng

Cara Duet di Tik Tok Yuks Lakukan

Cara Duet di Tik Tok -- Hallo sobat ednaer.my.id di postingan kali ini saya akan ngebahas mengenai Tik Tok ya sob. Nah jadi duet ato bernyanyi bareng di tik tok membuat berbagai video di platform Tik Tok tuh menurut saya seru banget sob, namun sekarang sudah tidak ya buat video lagi, nah dari pengalam saya akan memberi tahukan untuk kamu cara duet di Tik Tok nah biar keren gitu.

Cara Duet di Tik Tok

Ayok bahas bersama terapkan stap by stapnya ya cara duet di Tik Tok. Eits.. Kamu harus tahu terlelbih dahulu ya sedikit saja  tentang Fitur Duet di Tik Tok menurut kalian apa saja nih? Yuks simak...

Duet di Tik Tok Buat Apa Ya?

Waktu kamu berduet di Tik Tok, di satu sisi dan di sisi lain layar begitulah video atau film ditempatkan di hp kamu, dan terserah kamu sih mau buat nya gaimana, dan itu di sisi lainnya ya. Nah apabila kamu ingin melakukan duet di Tik Tok. Langkah Langkah saya akan tuliskan buat kamu cara duet Tik Tok di iPhone dan Android.
  1. Yang pertama harus dilakukan yaitu mempunyai android dan,
  2. Instal Aplikasi TikTok dan Jalankan.
  3. Pilihlah ato Cari video terkeren menurut kamu.
Berikutnya, kamu ikuti simak terus postingan saya mengenai cara duet di Tik Tok saya akan menjelaskan dengan detail loh.

Cara Duet di Tik Tok Mudah

Langsung saja kamu bisa ikuti langkah langkah ini ya untuk bisa berduet di Tik Tok, Oh iya pilihlah video yang itu berdasarkan umpan spesifik kamu oke sob? Langsung saja berikut langkahnya:
  1. Tekan Ikon putih ( Ikon Profil Pengguna )
  2. Lanjut dengan tekan di halaman profil ( Mengikuti )
  3. Cari teman spesifik kamu ya, kirimi duet di tik tok lakukan saja.
  4. Cari video unik dan rekam duet nya.
  5. Kamu sharelah di Tik Tok supaya terkenal.
Opsi berbagi ada di tombol sebelah kanan ya sob. Kamu pilihlah menu untuk berduet dan bagikan ke teman kamu, video duet di Tik Tok yuks lakukan.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Duet di TikTok Seh?

Jadi gini sob untuk Cara Duet di Tik Tok kamu harus aktifkan duet di Tik Tok nah hanya pemilik video asli jika kamu punya video itu asli punya mu itu dapat mengizinkan duet, maksudkan ? iyaa begitulah
  1. Tekan tombol untuk duet, tunggu hingga proses selesai.
  2. Lalu tekan tombol kamera, fungsinya untuk merekam duet kamu.
  3. Untuk mengedit duet, ada dibagian sisi layar ya, alat seperti filter video, dll.
  4. Sesudahnya, tekan bagian centang di sebelah kanan.
  5. Selesai dan ketuk tombol Nexts. 
  6. Lokasi terserbut lah yang sebagai tempat kamu mengisi deskripsi.
  7. Langkah Akhir Langsung saja "Post". 
  8. Akan ada duet kamu di TikTok Sob. horeey!

Cara Menemukan Tombol Duet di Tik Tok

Terakhir Cara menemukan di mana tombol duet di Tik Tok berada? Gampang! Jadi tombol tersebut ada di kiri bawah sob, ada tidak nya opsi duet itu di karenakan kamu sebagai user dari pengguna bisa menonaktifkan ato diaktifkan ya sob. 

Kalo dari saya fitur duet dimatikan sob karena ga mau duet hehe. Melihat dari sisi saya pribadi itu tidak baik sih karena sama saja seperti pencurian video. Nah oleh karena itu saya mematikan duet supaya video saya aman gitu sobat. 

Akhir Kata

Mudah bukan untuk melakukan cara duet di Tik Tok tinggal lakukan saja pasti bisa kok. Duet ini membuat orang orang kreatif untuk membuat konten terutama video. Ada loh yang Duet tidak berhasil jangan menyerah lakukan itu terus menerus nanti bakalan boming ketika kamu membuat video duet di Tik Tok bakalan ada yang menunggu ke kreatifan kamu semangat sobat !

Posting Komentar untuk "Cara Duet di Tik Tok Yuks Lakukan"