Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Blogger Jateng

Studentpreneur Guidebook Penulis Arry Rahmawan

Judul buku: Studentpreneur Guidebook

Penulis: Arry Rahmawan

Penerbit: Gagas Media, 2013

Studentpreneur Guidebook Penulis Arry Rahmawan

Ednaer -- Untuk bisa menjadi pengusaha muda yang tetap berprestasi, kamu perlu belajar bagaimana memilih bidang bisnis yang tepat, belajar bagaimana bisnis yang sebenarnya bekerja dari mencari ide, memberikan nilai tambah, branding, pemasaran, penjualan. Dengan sedikit waktu, tenaga, dan investasi yang dikeluarkan kamu bisa mempelajari semua itu dengan lengkap dalam studentpreneure ini. Skuyyy

Notes Before Building Your Business

Bagaimana merumuskan visi dan misi yang jelas untuk membuat bisnis kamu bertahan lama Bagaimana mempertahankan semangat dalam berbisnis di usia muda Mengapa passion penting dalam memulai bisnis serta bagaimana kamu akan menemukannya Adakalanya fokus pada profit justru akan menghancurkan bisnis itu sendiri.

Studentpreneur Starting Guide

langkah-langkah praktis yang perlu diambil untuk memulai bisnis sendiri. Poin penting di chapter ini yang akan bermanfaat buat kamu: Bagaimana menemukan alasan kuat yang akan mendorong kamu untuk memulai bisnis real! Bagaimana mendapatkan modal bisnis secara mudah dengan cara-cara yang kreatif dan unik Mengungkap apa sebenarnya modal terpenting dalam memulai suatu bisnis. Rahasia mengolaborasikan bisnis dengan kuliah (Eksklusif) Teknik-teknik membangun jaringan yang ampuh dan berhasil Bagaimana mencari partner serta membangun tim yang solid.

Prepare Your Business Plan

membuat perencanaan bisnis yang tepat dan matang hingga launching bisnisnya. Poin penting di chapter ini yang akan bermanfaat buat kamu: Bagaimana membuat business plan sederhana namun lengkap dengan metode 7Q Bagaimana menemukan ide bisnis yang tepat dan laku untuk dijual Apa yang membedakan orang kreatif dan seorang peniru Menghitung risiko bisnis dan langkah-langkah untuk memenangkan persaingan dengan competitor Bagaimana kita bisa mengetahui apa yang pelanggan kita inginkan Teknik pemasaran murah namun mampu meningkatkan penjualan ratusan persen.

Build Your Brand

perkenalan konsep brand dan memenangkan persaingan dengan membentuk brand yang kuat. Poin penting di chapter ini yang akan bermanfaat buat kamu: Bagaimana memenangkan persaingan dengan membuat dan membangun brand yang tepat Apa sebenarnya brand dan bagaimana membuatnya tumbuh berkembang. Rahasia menciptakan logo dan nama brand yang berhasil secara visual. Menemukan brand ambassador yang tepat untuk kemajuan bisnis. Bagaimana cara membuat brand menjadi terkenal dan dipercaya masyarakat Bagaimana melindungi brand agar tidak ditiru dan dicuri.

Think About Your Brand Slogan

Slogan menggambarkan semua tengang yang ada dalam bisnismu. Maka dari itu siapkan slokan yang sejalan dan orisinil untuk membedakan brandmu dengan lainya.

Sooo like this gess, terima kasih sudah menyimak artikel yang berjudul Studentpreneur Guidebook Penulis Arry Rahmawan. Semoga bermanfaat dan bisa sama2 menyiapkan model bisnis/brand yg akan kita bangun. Jangan lupa selalu berdoa dan berusaha. salam sukses kawan :)

Posting Komentar untuk "Studentpreneur Guidebook Penulis Arry Rahmawan"