Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Blogger Jateng

Doa Mendatangkan Rezeki Dengan Cepat

Doa Mendatangkan Rezeki Dengan Cepat -- Rezeki memang sudah diatur dan ditentukan oleh Allah Subhanahu Wata'ala. Manusia jika ingin sesuatu tinggal berdoa saja ditambah dengan berusaha atau ihtiar. Ada kalanya tidak memiliki uang didapatkan dengan tidak mudah, adalagi yang didapat dengan Cepat dan mudah. Untuk seorang muslim kita tidak boleh menyerah dan pasrah dengan keadaan, kita harus tetap berdoa kepada Sang pemberi Rezeki. 

Doa Mendatangkan Rezeki Dengan Cepat

Sembari tetap berusaha dan bertawakal ada tambahan lagi ibadah yang dapat membuka rezeki supaya semakin lancar dan berkah. Yaitu dengan melaksanakan sholat Sunnah Dhuha di pagi hari. Sholat dhuha memberi barokah yang luar biasa terutama untuk mendatangkan rezeki dengan Cepat.

Kapan dilaksanakan nya sholat dhuha? Tatkala mentari mulai meninggi sesaat setelah terbit fajar, sekitar jam 07.00 hingga 10.30. Diwaktu waktu itu, seorang muslim banyak yang sedang sibuk mengurususi pekerjaan mereka, sehingga kaum muslim sebagian ada yang jarang menyempatkan diri untuk melakasanakan Sholat sunnah. 

Selesai menjalankan Salat Dhuha, ada doa yang boleh di baca tidak dirutinkan juga tidak apa. Doa ini dibaca setelah melaksanakan sholat Dhuha yang berguna Mendatangkan Rezeki Dengan Cepat, berikut doa doanya sudah saya kumpulkan dari berbagai sumber;

Doa Mendatangkan Rezeki Dengan Cepat

اَللّٰهُمَّ اِنَّ الضُّحَآءَ ضُحَاءُكَ وَالْبَهَاءَ بَهَاءُكَ وَالْجَمَالَ جَمَالُكَ وَالْقُوَّةَ قُوَّتُكَ وَالْقُدْرَةَ قُدْرَتُكَ وَالْعِصْمَةَ عِصْمَتُكَ اَللّٰهُمَّ اِنْ كَانَ رِزْقِى فِى السَّمَآءِ فَأَنْزِلْهُ وَاِنْ كَانَ فِى اْلاَرْضِ فَأَخْرِجْهُ وَاِنْ كَانَ مُعَسَّرًا فَيَسِّرْهُ وَاِنْ كَانَ حَرَامًا فَطَهِّرْهُ وَاِنْ كَانَ بَعِيْدًا فَقَرِّبْهُ بِحَقِّ ضُحَاءِكَ وَبَهَاءِكَ وَجَمَالِكَ وَقُوَّتِكَ وَقُدْرَتِكَ آتِنِىْ مَآاَتَيْتَ عِبَادَكَ الصَّالِحِيْنَ

“Wahai Tuhanku, sesungguhnya waktu Dhuha adalah waktu DhuhaMu, keagungan adalah keagungan-Mu, keindahan adalah keindahanMu, kekuatan adalah kekuatanMu, penjagaan adalah penjagaan-Mu”

“Wahai Tuhanku, apabila rezekiku berada di atas langit maka turunkanlah, apabila berada di dalam bumi maka keluarkanlah, apabila sukar mudahkanlah, apabila haram sucikanlah, apabila jauh dekatkanlah dengan kebenaran dhuhaMu, kekuasaanMu (wahai Tuhanku), datangkanlah padaku apa yang Engkau datangkan kepada hamba-hambaMu yang sholeh”


Doa Mendapat Rezeki yang Tak Disangka-sangka

رَبَّنَا اَنْزِلْ عَلَيْنَا مَائِدَةً مِنَ السَّمَاءِ تَكُوْنُ لَنَا عِيْدًا ِلاَوَّلِنَا وَاٰخِرِنَا وَاٰيَةً مِنْكَ وَارْزُقْنَا وَأَنْتَ خَيْرُ الرَّازِقِيْنَ

“Ya Tuhan kami, turunkahlah kepada kami suatu hidangan dari langit (yang haru turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau, berilah kami rezeki, dan Engkau pemberi rezeki yang paling utama.”


Doa Agar Mendatangkan Rezeki Halal

اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْئَلُكَ أَنْ تَرْزُقَنِيْ رِزْقًا حَلاَلاً وَاسِعًا طَيِّبًا مِنْ غَيْرِ تَعَبٍ وَلاَ مَشَقَّةٍ وَلاَ ضَيْرٍ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ

“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesunggunya Engkau berkuasa atas segala sesuatu.”


Doa Mendatangkan Rezeki Bertambah Dengan Cepat

َللَّهُمَّ زِدْنَا وَلاَ تَنْقُصْنَا وَأَكْرِمْنَا وَلاَ تُوْهِنَا وَأَعْطِنَا وَلاَ تَحْرِمْنَا وَاٰثِرْنَا وَلاَ تُؤْثِرْ عَلَيْنَا وَأَرْضِنَا وَارْضَ عَنَّا

“Ya Allah, tambahkanlah rezeki kepada kami, jangan Engkau kurangi. Muliakanlah kami dan jangan Engkau hinakan kami. Berilah kami dan jangan Engkau halangi kami. Pilihlah kami dan jangan Engkau tinggalkan kami, dan janganlah Engkau cegah kami.”


Doa Mendatangkan Rezeki Lancar

اَللَّهُمَّ يَاغَنِيُّ يَامُغْنِيْ أَغْنِنِيْ غِنًى أَبَدًا وَيَاعَزِيْزُ يَامُعِزُّ أَعِزَّنِيْ بِإِعْزَازٍ عِزَّةَ قُدْرَتِكَ وَيَامُيَسِّرَاْلأُمُوْرِ يَسِّرْ لِيْ أُمُوْرَ الدُّنْيَا وَالدِّيْنِ يَاخَيْرَ مَنْ يُرْجَى يَا اللهُ

“Ya Allah, Dzat Yang Mahakaya dan memberikan kekayaan, berilah kekayaan yang abadi kepadaku. Wahai Dzat Yang Mahamulia dan yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu. Wahai Dzat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang paling diharapkan, ya Allah.”


Doa Supaya Mendatangkan Rezeki yang Berkah Dengan Cepat

َللّٰهًمَّ اَصْلِحْ لِيْ دِيْنِيْ وَوَسِّعْ لِيْ فِيْ دَارِيْ وَبَارِكْ لِيْ فِيْ رِزْقِيْ

“Ya Allah perbaikilah agamaku (yang menjadi pokok urusanku) lapangkanlah tempat tinggalku, dan berikanlah keberkahan pada rezekiku.”


Doa Mendatangkan (meminta) kecukupan rezeki dari Allah Subhanahu Wata'ala

اَللّٰهُمَّ اَكْفِنِيْ بِحَلَالِكَ عَنْ حَرَامِكَ، وَأَغْنِنِيْ بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ

“Ya Allah, berilah aku kecukupan dengan rezeki yang halal, sehingga aku tidak memerlukan yang haram, dan berilah aku kekayaan dengan karuniamu, sehingga aku tidak memerlukan bantuan orang lain, selain diri-Mu.” (HR. Ahmad)

Itulah kumpulan doa doa mendatangkan rezeki dengan cepat semoga dimudahkan segala urusannya ingat ya berdoa tanpa adanya usaha adalah hal yang sia sia jadi kalian harus berusaha semaksimal mungkin ya untuk bisa mendapatkan apa yang diinginkan. semangat!

Posting Komentar untuk "Doa Mendatangkan Rezeki Dengan Cepat"