Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Blogger Jateng

cara menghapus virus di komputer windows 7

cara menghapus virus di komputer windows 7 -- merupakan hal yang mudah sekali yaitu dengan sebagai berikut saya akan memberitahukan untuk kalian semua, karena ini sangatlah mudah untuk dilakukan. windows itu sebenarnya tidak akan terkena yang namanya virus jikalau penggunanya tidak download atau melihat yang negatif. Aman aman aja kok.

menghapus virus di komputer

Namun apalah daya sudah terjadi kena virus ya sudah mau tidak mau harus menghapus nya dari komputer kita, tapi tidak banyak orang yang tahu bagaimana menghapus virus karena ketidak sengaja an pengguna, dari ketidak tahuan itu saya membuat postingan ini sob, memberitahukan bahwa virus tersebut bisa di hapus. Dan kalian simak terus sampai akhir artikel untuk mengetahui jawabannya hayukkk....

Apakah bisa menghapus virus di komputer windows

Dengan cara yang saya berikan berikut semoga kalian bisa mempraktekannya dan bisa untuk mengahpus malwers tersebut dan komputer anda aman dari bahaya. virus biasanya menyebarkan atau menyebab kan eror pada komputer kita dan bisa bisa mati otomtis komputernya duh gawatkan jadi yuikkk simak cara membersihkan nya..

cara menghapus virus di komputer windows 7

Yang harus kalian lakukan pertamanya yaitu bisa dengan mendownload softwar seperti antivirus di google banyak yang menyediakannya kalo saya tidak posting download tan antivirus,
  1. Kalian cari terlebih dahulu antivirus digoogle
  2. Sesudahnya instal softaware tersebut
  3. Jalankan antivirus setelah itu 
  4. Mualailah untuk menghapus tuh virus

Akhir Kata 

Begitulah cara membersihkan virus yang berada di komputer windows sebenernya tidak hanya windows 7 namun segala windows bisa kok menggunakan antivirus, semoga kalian bisa memahami postingan saya kali ini, semoga saja bisa bermanfaat dan kurang lebihnya bisa berkomentar di bawah ya sekian dari saya wassallam.

Posting Komentar untuk "cara menghapus virus di komputer windows 7"